detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 21 Mar 2018 00:16 WIB

Tantangan Hat-trick Juara All England untuk Kevin/Marcus

Mercy Raya - detikSport
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon diharapkan bisa hat-trick juara All England. (Foto: Tim Humas dan Social Media PP PBSI) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon diharapkan bisa hat-trick juara All England. (Foto: Tim Humas dan Social Media PP PBSI)
Jakarta - Pelatih ganda putra Herry Imam Pierngadi belum puas setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mempertahankan gelar All England. Kevin/Marcus diharapkan bisa mencetak hat-trick juara di tahun depan.

Kevin/Marcus memastikan gelar juara All England untuk kedua kalinya beruntun. Menyusul kemenangan atas unggulan kedua asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen di final dengan skor 21-18, 21-17. Kesuksesan Kevin/Marcus mempertahankan gelar All England-nya sekaligus memenuhi target satu gelar dari PBSI.


"Ini adalah hasil kerja keras tim, Kevin/Marcus, saya, dan teman pelatnas khususnya sektor ganda putra. Tanpa kerjasama yang baik tak bisa menghasilkan Kevin/Marcus yang sekarang," kata Herry.

"Kesan-kesannya pasti bahagia. Bagaimana tak bahagia terakhir All England 2018 tinggal menyisakan satu pasang yang diharapkan membawa gelar. Sementara Jepang 3 pasang tapi kita masih bisa gelar All England ini dengan satu jagoan yang bisa diraih dengan 100 persen berhasil," ungkap Herry menyoal perasaannya terkait prestasi atletnya.


"Saya sebagai pelatih tentu tak selalu puas. Kami berharap bisa mempertahankan gelar lagi dan ini menjadi tantangan buat saya dan Kevin/Marcus agar bisa hat-trick di All England," harap dia. (mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed