detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 21 Mar 2018 02:08 WIB

Pelatih Kecewa Hasil Hendra/Ahsan di All England

Mercy Raya - detikSport
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan langsung tersingkir di fase awal Ell England (Tim Humas Dan Media PP PBSI) Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan langsung tersingkir di fase awal Ell England (Tim Humas Dan Media PP PBSI)
Tangerang - Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi kecewa dengan hasil Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di All England 2018. Hasil itu meleset jauh dari prediksinya.

Sempat dipatok lolos semifinal, Hendra/Ahsan justru pulang di babak kedua All England. Hendra/Ahsan, yang pernah jadi juara di turnamen ini, disingkirkan ganda Taiwan, Lao Min Chin/Su Ching Heng dalam permaian rubber game, 13-21, 21-18, dan 21-14.


"Khusus untuk Hendra/Ahsan, mereka kan pemain senior tentu penampilan kemarin di luar perkiraan karena saya berharap banyak pada mereka. Utamanya bisa masuk sampai semifinal, tapi mereka kalah pada babak kedua," kata Herry di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/3/2018).

"Evaluasi saya karena mereka pemain senior tentu kecepatan menurun banyak. Saya harus diskusi dan bicara kepada mereka untuk menghadapi turnamen ke depan, khususnya Thomas Cup untuk mencari satu pola yang paling cocok bagi mereka," sambungnya.


"Sebab, mereka tidak muda lagi. Dengan usia yang cukup di atas 30 tahun, salah satu cara harus diskusi dan cari satu pola yang sesuai usia mereka."

Herry menambahkan dirinya akan mulai menentukan turnamen yang pas untuk Hendra/Ahsan mengingat keduanya masih harus memperbaik peringkatnya.

"Karena mereka peringkat belum ada jadi harus pilih-pilih turnamen mana yang diikuti. Karena tidak bisa ikut semua turnamen karena peringkat tidak cukup," demikian Herry.




(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Layar Pemilu
×