detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 24 Mar 2018 07:56 WIB

Miami Masters

Venus Kerja Keras ke Babak Ketiga

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
venus Williams memenangi pertandingan melawan Natalia Vikhlyantseva di babak kedua Miami Masters (Foto: Geoff Burke-USA TODAY Sports) venus Williams memenangi pertandingan melawan Natalia Vikhlyantseva di babak kedua Miami Masters (Foto: Geoff Burke-USA TODAY Sports)
Key Biscayne - Venus Williams dipaksa bekerja keras untuk lolos ke babak ketiga Miami Masters. Venus mendapatkan perlawanan sengit dari petenis Rusia, Natalia Vikhlyantseva.

Venus harus berjuang selama dua jam dan tujuh menit untuk mengalahkan Vikhlyantseva pada pertandingan babak kedua di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (24/3/2018) pagi WIB. Mantan petenis nomor satu dunia itu akhirnya menang dengan skor 7-5, 6-4.


Venus sempat ketinggalan 2-5 di set pembuka. Namun, petenis Amerika Serikat itu memenangi lima game secara beruntun untuk membalikkan keadaan.

Situasi serupa terjadi di set kedua ketika Venus tertinggal 0-3. Venus lagi-lagi mampu bangkit dengan memenangi enam dari tujuh game terakhir untuk menyudahi permainan.

"Pukulan-pukulannya tak terduga. Untungnya, saya mampu menemukan cara memenangi pertandingan ini," ujar Venus seusai pertandingan.

"Pada akhirnya, Anda berusaha memenangi poin terakhir dan berjalan ke arah net sebagai pemenang poin terakhir. Saya pikir itulah yang saya lakukan dan saya berhasil mencapainya," katanya di situs resmi WTA.


Venus, yang menjadi unggulan kedelapan, selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-29 asal Belanda, Kiki Bertens, di babak ketiga.

-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.


(mfi/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com