detiksport
Follow detikSport
Rabu, 28 Mar 2018 13:35 WIB

Tonton d'Happening, Ikuti Cerita Kevin/Marcus Jadi Juara All England

Femi Diah - detikSport
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon(Paul Ellis/AFP) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon(Paul Ellis/AFP)
Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon baru saja menjadi juara All England 2018. detikSport mengajak ngobrol mereka dalam d'Happening.

Gelar juara All England itu didapatkan Kevin/Marcus usai mengalahkan Matias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark di babak final. Kevin/Marcus menang lewat laga dua gim, 21-18, 21-17.

Pencapaian itu cukup istimewa bagi Kevin/Marcus dan bulutangkis. Kevin/Marcus, yang tampil sebagai unggulan pertama di All England, berhasil mengulang sukses mereka sebagai juara. Selain itu, mereka memecahkan rekor juara ganda putra dua tahun beruntun setelah Ricky Soebagdja/Rexy Mainaky mencatatkannya pada 1996. Gelar juara itu sekaligus menjadi penyelamat muka Indonesia, sebagai satu-satunya gelar yang didapatkan.

Hari ini, mulai pukul 14.00 WIB, detikcom menayangkan video streamingnya di sini:

[Baca Juga: Angka-Angka Menarik dari Sukses Kevin/Marcus Juara All England 2018]

Sepulang dari Birmingham, Kevin/Marcus disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Mnepora) Imam Nahrawi di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta. Mereka juga diganjar bonus senilai Rp 250 juta per orang.

detikSport mengajak ngobrol Kevin/Marcus dalam d'Happening yang akan ditayangkan pada Rabu (28/3) mulai pukul 14.00 WIB. detikSport juga mendapatkan kesempatan juga lho untuk jadi lawan Kevin/Marcus.

Saksikan keseruannya ya. Jangan sampai ketinggalan!

(fem/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed