DetikSport
Jumat 30 Maret 2018, 17:04 WIB

Bukan Pebulutangkis, Kevin/Marcus Ungkap Cita-Cita Saat Bocah

Femi Diah - detikSport
Bukan Pebulutangkis, Kevin/Marcus Ungkap Cita-Cita Saat Bocah Kevin/Marcus tidak bercita-cita sebagai pebulutangkis saat masih kecil. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon menjadi ganda putra nomor satu dunia. Saat kecil, mereka bahkan tidak bercita-cita menjadi pebulutangkis.

Kevin dan Marcus kukuh sebagai ganda terbaik dunia. Paling akhir, mereka menjadi juara All England 2018. Gelar melanjutkan titel juara di dua turnamen awal tahun ini.


Tahun lalu, Kevin/Marcus juga mengukir tinta emas dengan tujuh gelar juara super series, termasuk final super series. Tapi rupanya saat masih kecil, Kevin dan Marcus memiliki cita-cita yang berbeda. Apa itu?

"Jadi bos," kata Marcus pendek.

"Saat TK kalau ditanya cita-citanya apa, saya jawab: jadi pilot. Kayaknya semua anak TK kalau ditanya cita-cita akan jawab jadi pilot atau polisi atau dokter," ujar Kevin kemudian tertawa.

"Nggak (pernah menyesal cita-cita itu nggak tercapai). Saya sudah main bulutangkis dari kecil. Pas ngeliat di TV ada yang juara dunia, kayaknya senang banget," ujar dia.




(fem/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed