detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 07 Mei 2018 19:50 WIB

Ada Sponsor Masuk, Istora Senayan Berubah Nama?

Mercy Raya - detikSport
Tampak depan Istora Senayan (Agung Pambudhy/detikSport) Tampak depan Istora Senayan (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Istora Senayan kabarnya akan berubah nama seiring datangnya pihak yang ingin mensponsori gedung olahraga tersebut. Benarkah demikian?

Hal itu tertuang dalam rilis yang diterima detikSport, Senin (7/5/2018). Dalam rilis tersebut tertulis jika Istora, yang baru saja direnovasi, mulai tahun ini berubah nama menjadi Blibli Arena.

"Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis dan kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli INdonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia," kata Kusumo Martanto selaku Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com.


Tak hanya itu, tahun ini Blibli juga akan menjadi sponsor utama baru di ajang Indonesia Open 2018 yang berlangsung 3 sampai 8 Juli mendatang.

"Kami memiliki visi dan misi untuk memberdayakan Indonesia dan mendukung anak muda untuk berprestasi dengan melakukan kegiatan yangpositif seperti olahraga bulutangkis," sambungnya.

"Kami selama ini telah mendukung kegiatan yang positif seperti antarperguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti Kejuaraan Dunia Junior di Yogyakarta, kejuaraan badminton Asia U-17 dan U-15 Junior Championship, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuraan Indonesia Masters."

"Sehingga Blibli.com senang mendapat kesempatan untuk memberikan dukungan penuh bagi ejuaraan bulutangkis bergengsi internasional ini dan ditunggu para atlet dunia dan masyarakat Indonesia ini."




(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed