detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 07 Mei 2018 19:58 WIB

Pengelola GBK: Penamaan Istora Belum Deal!

Mercy Raya - detikSport
Tampak samping Istora Senayan (Agung Pambudhy/detikSport) Tampak samping Istora Senayan (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Winarto mengaku belum ada deal terkait penamaan sponsor di Istora Senayan.

Adalah Blibli.com yang mengklaim jika Istora Senayan telah berganti nama menjadi Blibli Arena mulai tahun ini. Pergantian nama itu sekaligus mengumumkan jika Blibli.com menjadi sponsor utama ajang internasional bulutangkis Indonesia Open yang akan bergulir 3 sampai 8 Juli mendatang di venue yang sama.

"Masih dalam pembahasan (perubahan nama). Mereka berminat tapi belum deal. Jika sudah ada tentu akan kami sampaikan kepada media massa," kata Winarto menanggapi klaim tersebut.


Salah satu alasan mengapa pembicaraan itu belum menemui kata sepakat justru terkait penamaan Istora, yang dianggap dapat mengubah sejarah bangunan yang didirikan untuk Asian Games 1962 itu.

"Kami masih sounding, masih berpikir, secara khusus soal penamaan yang tepat dari Istora itu sendiri. Sebab, nama Istora sendiri menjadi legacy kita. Tapi belum ada kesepakatannya," lanjutnya.

"Belum ada deadline. Tapi ada baiknya juga karena bisa membantu kami dalam menjaga perfomance dan perawatan dari venue tersebut. Di banyak negara kan ada contoh juga seperti itu, tapi ini belum ada deal lah dan masih dalam pembicaraan."


(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed