detiksport
Follow detikSport
Selasa, 15 Mei 2018 00:52 WIB

Tak Sampai Satu Jam, Djokovic Menangi Laga Perdana di Italia Terbuka

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Novak Djokovic menang mudah di babak pertama  Italia Terbuka 2018 (Foto: Max Rossi/Reuters) Novak Djokovic menang mudah di babak pertama Italia Terbuka 2018 (Foto: Max Rossi/Reuters)
Roma - Novak Djokovic memulai kiprahnya di Italia Terbuka dengan mulus. Mantan petenis nomor satu dunia itu menang straight set atas Alexandr Dolgopolov.

Memainkan laga babak pertama di Foro Italico, Senin (14/5/2018), Djokovic hanya butuh waktu 55 menit untuk menyudahi perlawanan Dolgopolov dengan skor 6-1, 6-3.

Djokovic tengah mencari modal positif untuk menatap grand slam Prancis Terbuka setelah inkonsisten usai pulih dari cedera. Sebelum tampil di Italia Terbuka, petenis asal Serbia itu tersingkir di babak kedua Madrid Terbuka.


"Pertandingan hari ini memberi semangat dan alasan untuk percaya bahwa saya bisa melaju jauh, tapi di saat bersamaan saya harus rendah hati," kata Djokovic seperti dilansir Sky Sports.

"Kondisi di sini cukup cocok dengan permainan saya. Pada 2008, di sini saya memenangi salah satu gelar juara dan saya selalu main bagus di Roma."

"Prancis Terbuka adalah turnamen di mana saya ingin memainkan tenis terbaik saya, itu adalah satu target besar untuk musim ini. Saya rasa saya di jalur yang tepat."

Di babak kedua, Djokovic akan menghadapi pemenang dari laga antara Nikoloz Basilashvili dan Filippo Baldi.

Dari pertandingan lainnya, Kei Nishikori memenangi duel ketat melawan Feliciano Lopez dengan skor 7-6(7-5), 6-4. Nishikori berikutnya sudah ditunggu unggulan ketiga Grigor Dimitrov.


(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed