detiksport
Follow detikSport
Senin, 21 Mei 2018 17:11 WIB

Gregoria Bawa Indonesia Berbalik Ungguli Malaysia 2-1

Kris Fathoni W - detikSport
Gregoria Mariska Tunjung membawa Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Malaysia di fase grup Piala Uber 2018 (Foto: dok: Tim Humas dan Media PP PBSI) Gregoria Mariska Tunjung membawa Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Malaysia di fase grup Piala Uber 2018 (Foto: dok: Tim Humas dan Media PP PBSI)
Jakarta - Tim Uber Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Malaysia. Poin teranyar Indonesia disumbang oleh tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Dalam pertandingan partai ketiga antara Indonesia vs Malaysia di Grup D Piala Uber 2018, Senin (21/5/2018), Gregoria menang 22-20 dan 21-16 atas Goh Jin Wei.

Gregoria sempat ketinggalan cukup jauh dari lawannya tersebut pada gim pertama di Impact Arena. Tapi Gregoria lantas bangkit dan merebut gim tersebut.


Di gim kedua, pertarungan berjalan sengit. Namun, Gregoria perlahan bisa menjauhi perolehan angka lawannya itu selepas kedudukan 14 sama. Gregoria menang dalam waktu 36 menit.

Hasil itu membuat Indonesia kini unggul 2-1 atas Malaysia. Di partai keempat ada duel ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Chow Mei Kuan/Vivian Hoo.

(krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed