detiksport
Follow detikSport
Selasa, 22 Mei 2018 21:12 WIB

Uber Amankan Tiket Perempatfinal, Menpora: Semoga Sampai Final

Mercy Raya - detikSport
Piala Uber 2018 diharapkan bisa melaju sampai final (Puspa Perwitasari/ANTARA FOTO) Piala Uber 2018 diharapkan bisa melaju sampai final (Puspa Perwitasari/ANTARA FOTO)
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi gembira Tim Uber mampu menembus perempatfinal. Dia berharap kemenangan ini bisa terus berlanjut sampai final.

Indonesia memastikan tiket babak perempatfinal Piala Uber 2018 setelah mengalahkan Prancis dan Malaysia di babak kualifikasi grup B. Greysia Polii dkk berhasil menang 3-2 atas Malaysia, serta 5-0 atas Prancis.


"Hah? allhamdullilah kami tak sempat nonton tadi. Alhamdullilah. Ayo dukung terus bisa membawa pulang Thomas dan Uber ke pangkuan Ibu pertiwi," ucap Imam kepada pewarta di Wisma Kemenpora, Senayan, Selasa (22/5/2018).

"Saya harap tim Thomas dan Uber terus semangat, yakinlah bahwa seluruh masyarakat Indonesia, 250 juta mendoakan kalian, menyemangati kalian, dan ingin sejarah itu terukir kembali. Saya kira ini tidak hanya harapan saya tapi semua," sambungnya.

Menteri asal Bangkalan ini optimistis Piala Thomas dan Uber bisa dibawa pulang ke tanah air.

"Kami super optimistis karena berangkat dengan penuh keyakinan dan harapan cukup besar. Saya kira harapan ini tidak boleh surut, kami harapkan yang terbaik."




(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed