detiksport
Follow detikSport
Selasa, 22 Mei 2018 22:29 WIB

Ihsan Bawa Indonesia Memimpin 2-1 atas Thailand

Randy Prasatya - detikSport
Ihsan Maulana Mustofa memenangi laga melawan Kantaphon Wangcharoen untuk membawa Indonesia unggul 2-1 atas Thailand (Foto: dok. Humas PBSI) Ihsan Maulana Mustofa memenangi laga melawan Kantaphon Wangcharoen untuk membawa Indonesia unggul 2-1 atas Thailand (Foto: dok. Humas PBSI)
Bangkok - Ihsan Maulana Mustofa berhasil mengalahkan Kantaphon Wangcharoen dalam rubber game. Hasil itu membuat Indonesia unggul 2-1 atas Thailand.

Ihsan mengalahkan Kantaphon dengan skor 16-21, 21-8, 24-22. Laga tersebut berlangsung selama 1 jam 21 menit.

Ihsan tertinggal lebih dulu di gim pertama dalam pertandingan di Impact Arena, Selasa (22/5/2018). Ihsan kalah 16-21 dari Kantaphon Wangcharoen.


Di gim kedua, Ihsan berupaya bangkit untuk membalas kekalahan. Dia pun unggul 11-5 sampai interval dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-8.

Pertandingan berlanjut ke gim penentuan di mana Ihsan mendapat perlawanan sengit. Meski dalam posisi terus unggul, poin Ihsan selalu ditempel oleh Kantaphon. Ihsan berhasil unggul 11-9 di interval.

Selepas interval Ihsan lengah, Kantapho sempat balik unggul 14-13. Pertandingan terus berjalan sengit dan saling susul poin hingga akhirnya Ihsan menutupnya dengan kemenangan 24-22.

Pada pertandingan keempat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Tinn Isriyanet/Dechapol Puavaranukroh.

(ran/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed