Malaysia Prediksi Laga Ketat Dengan Indonesia

Femi Diah - Sport
Kamis, 24 Mei 2018 13:15 WIB
Foto: Grandyos Zafna/detikSport
Bangkok - Malaysia menghadapi Indonesia di babak perempatfinal Piala Thomas 2018 nanti malam. Manajer Malaysia, Datuk Ng Chin Chai, memprediksi laga bergulir sengit.

Malaysia lolos ke babak perempatfinal sebagai runner-up Piala Thomas. Dalam penentuan juara Grup D, mereka harus menjalani pertandingan sekitar lima jam dengan Denmark. Di akhir pertandingan, Malaysia menyerah 2-3.

Dua poin didapatkan dari Lee Chong Wei dan Lee Zii Jia. Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Aaron Chia/Teo Ee Yi dan Iskandar Zulkarnain Zainuddin kandas setelah melewati pertandingan tiga gim.

Baca Juga: Jadwal Indonesia di Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2018

Situasi itu diprediksi bakal berulang saat menghadapi Indonesia di babak perempatfinal. Chin Chai menyebut peluang untuk menang atas Indonesia 50:50.

"Di antara empat semua juara grup, Indonesia, Jepang, China, dan Denmark, kami paling mungkin menjaga peluang dengan menghadapi Indonesia," kata Chin Chai seperti dikutip The Star.

Baca Juga: Tim Thomas Indonesia Jumpa Malaysia, Tim Uber Lawan Thailand

"Saya berharap pertandingan dengan Indonesia berlangsung sampai partai terakhir. Itu akan dimulai pada malam hari hingga tengah malam. Seperti itu seharusnya pertandingan tersebut," ujar dia.

"Pemain kami memiliki cukup waktu untuk beristirahat. Saya berharap mereka memiliki cukup waktu untuk memulihkan stamina dan memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi Indonesia," dia menambahkan.


(fem/din)