DetikSport
Kamis 24 Mei 2018, 15:07 WIB

Menpora Beri Motivasi di Pelatnas Tenis dan Soft Tennis

Mercy Raya - detikSport
Menpora Beri Motivasi di Pelatnas Tenis dan Soft Tennis Menpora Imam Nahrawi memberi motivasi ketika meninjau pelatnas tenis dan soft tennis (Foto: Rengga Sancaya)
FOKUS BERITA: Menuju Asian Games 2018
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberi motivasi dan semangat ketika melakukan peninjauan ke pelatnas tenis dan soft tennis untuk Asian Games 2018.

Tinjauan itu dilakukan menpora di Hotel Sultan, Senayan, Kamis (24/5/2018). Ia disambut oleh para pengurus induk organisasi, ofisial, dan para atlet. Ia pun sempat menjajal olahraga tersebut.

"Saya senang sekali melihat ketua umum, pelatih, dan para atlet tetap fokus, konsentrasi, meskipun di bulan puasa. Ini luar biasa," kata Imam usai bermain.


"Kedua, kami ingin berikan semangat dan motivasi cabor tenis akan berikan kabar indah nanti bagi seluruh rakyat Indonesia dalam Asian Games, karena semangat para atlet dan pimpinan cabor tenis betul-betul bulat dan kita ada peluang untuk berikan kabar baik itu. Jelas kabar baik itu tentu ujungnya adalah medali emas."

"Saya baru lihat sekarang latihannya, tapi yang pasti saya yakin akan ada kemajuan dan bahkan optimisme itu semakin nyata
Selain mereka tidak hanya mengikuti pelatnas dan training camp. Tetapi try out, pertandingan demi pertandingan mereka lakukan, sehingga sudah pasti nanti mengerti lawannya siapa. karena pasti sudah bertemu beberapa kali di lapangan."

"Untuk itu, kami mohon dukungan, doa dari seluruh rakyat Indonesia agar perjuangan mereka di lapangan dapat total dan dengan semangat yang tinggi untuk memgibarkan Merah-Putih," tutur menpora.



(mcy/krs)

FOKUS BERITA: Menuju Asian Games 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed