detiksport
Follow detikSport
Kamis, 24 Mei 2018 16:58 WIB

Gregoria Taklukkan Jindapol, Indonesia Berbalik Unggul 2-1

Lucas Aditya - detikSport
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: dok: Tim Humas dan Media PP PBSI) Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: dok: Tim Humas dan Media PP PBSI)
Bangkok - Gregoria Marsika Tunjung berhasil menang atas Nitchaon Jindapol di pertandingan ketiga Piala Uber 2018. Dalam dua gim, dia menang 21-10 dan 22-20.

Dalam pertandingan di Impact Arena, Kamis (24/5/2018) siang WIB, Gregoria tampil bagus di gim pertama. Skor ketat hingga 5-5. Dia kemudian meraih tiga angka beruntun hingga unggul 8-5.

Setelah itu, Gregoria terus unggul. Satu pengembalian Jindapool yang keluar dari lapangan memberi kemenangan untuk Gregoria 21-10 dalam durasi 13 menit.


Di gim kedua Gregoria sempat unggul 8-4, tapi dia kemudian lengah hingga bisa imbang 10-10. Jindapol berbalik unggul 11-10, karena pengembalian Gregoria yang melebar.

Pertandingan terus berjalan ketat sampai skor 14-14. Pukulan Jindapol menyangkut net. Laga berjalan ketat, sampai setting saat skor 20-20.

Dua poin krusial didapat oleh Gregoria hingga memenangi pertandingan 22-20. Jindapol mati langkah saat Gregoria melakukan reaksi jitu dengan mengarahkan shuttlecock ke sisi kanan lapangan Jindapol.

Indonesia pun berbalik unggul 2-1 atas Thailand. Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.




(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed