DetikSport
Senin 28 Mei 2018, 02:10 WIB

Prancis Terbuka

Zverev dan Dimitrov Lewati Rintangan Pertama

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Zverev dan Dimitrov Lewati Rintangan Pertama Alexander Zverev lolos ke babak kedua Prancis Terbuka 2018 setelah mengalahkan Ricardas Berankis (Foto: Christian Hartmann/Reuters)
Paris - Petenis Jerman Alexander Zverev sukses melewati rintangan pertamanya di Prancis Terbuka. Petenis Bulgaria Grigor Dimitrov juga melangkah ke babak kedua.

Zverev menang mudah atas lawannya dari Lithuania, Ricardas Berankis, pada pertandingan babak pertama di lapangan Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Minggu (27/5/2018). Unggulan kedua di nomor tunggal putra itu menang tiga set langsung 6-1, 6-1, 6-2 dalam 69 menit.

Zverev, yang memenangi Madrid Terbuka dalam persiapan sebelum tampil di Roland Garros, tampil sangat baik saat menghadapi Berankis. Petenis berusia 21 tahun itu membuat lawannya tak berkutik dengan 11 ace dan 29 pukulan winner.

Zverev selanjutnya akan berhadapan dengan Jiri Vesely (Republik Ceko) atau Dusan Lajovic (Serbia) di babak kedua.

Pada pertandingan lainnya, Dimitrov yang menjadi unggulan keempat lolos setelah mengalahkan petenis Mesir, Mohamed Safwat, 6-1, 6-4, 7-6 (1). Dimitrov selanjutnya akan melawan Jared Donaldson (Amerika Serikat) di babak kedua.

Petenis Jepang Kei Nishikori juga berhasil melewati babak pertama. Nishikori menang 7-6(0), 6-4, 6-3 atas petenis tuan rumah, Maxime Janvier, dan selanjutnya akan bertemu Benoit Paire (Prancis) atau Roberto Carballes Baena (Spanyol).



(mfi/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed