DetikSport
Kamis 31 Mei 2018, 00:01 WIB

Prancis Terbuka

Djokovic Lolos ke Babak Ketiga

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Djokovic Lolos ke Babak Ketiga Novak Djokovic mengalahkan Jaume Munar untuk lolos ke babak ketiga Prancis Terbuka (Foto: Christian Hartmann/Reuters)
Paris - Petenis Serbia Novak Djokovic lolos ke babak ketiga Prancis Terbuka setelah mengalahkan Jaume Munar. Alexander Zverev dan Kei Nishikori juga masih bertahan.

Djokovic menang 7-6(1), 6-4, 6-4 atas Munar, petenis kualifikasi asal Spanyol, pada pertandingan babak kedua di lapangan Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Rabu (30/5/2018).

Meski menang tiga set langsung, Djokovic sebenarnya tampil tak begitu baik. Mantan petenis nomor satu dunia itu banyak membuat kesalahan sendiri. Hal ini terlihat dari jumlah unforced error-nya yang mencapai 33 buah, lebih banyak daripada yang dibuat Munar (23).




"Pujian untuknya (Munar), yang sudah berjuang dan bermain bagus," kata Djokovic seusai pertandingan.

"Permainan saya naik turun dan saya tak terlalu puas dengan performa saya. Saya cuma bermain cukup baik dalam momen-momen yang tepat untuk memenangi pertandingan. Jadi, semoga level saya akan meningkat dan membaik di laga berikutnya," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi ATP.

Djokovic akan berhadapan dengan petenis Spanyol lainnya, Roberto Bautista Agut, di babak ketiga. Bautista Agut lolos setelah menundukkan Santiago Giraldo (Kolombia) 6-4, 7-5, 6-3.




Pada pertandingan lainnya, unggulan kedua Alexander Zverev (Jerman) melangkah ke babak ketiga setelah memenangi duel lima set melawan Dusan Lajovic (Serbia). Zverev menang 2-6, 7-5, 4-6, 6-1, 6-2 dan selanjutnya akan berhadapan dengan Damir Dzumhur (Bosnia).

Nishikori juga bertarung lima set di babak kedua. Petenis Jepang yang menjadi unggulan ke-19 itu mengalahkan Benoit Paire (Prancis) 6-3, 2-6, 4-6, 6-2, 6-3.



(mfi/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed