detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 26 Jun 2018 16:05 WIB

Tontowi/Liliyana Lewati Babak Pertama Malaysia Terbuka

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke babak kedua Malaysia Terbuka (Foto: Tim Humas dan Social Media PP PBSI) Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke babak kedua Malaysia Terbuka (Foto: Tim Humas dan Social Media PP PBSI)
Kuala Lumpur - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melewati babak pertama Malaysia Terbuka. Tunggal putra Tommy Sugiarto juga lolos ke babak kedua.

Tontowi/Liliyana menang dua game langsung atas lawannya dari Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan, pada pertandingan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (26/6/2018). Unggulan teratas di nomor ganda campuran itu mengalahkan Liao/Chen dengan skor 21-18, 21-11 dalam 29 menit.

Tontowi/Liliyana selanjutnya akan berhadapan dengan Sam Magee/Chloe Magee (Republik Irlandia) atau Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk (Thailand) di babak kedua.


Di nomor tunggal putra, Tommy juga meraih kemenangan dua game langsung saat melawan pebulutangkis India, Sameer Verma. Tommy menyudahi permainan dengan skor 21-13, 21-5.

Tommy akan berhadapan dengan pemain Thailand, Kantaphon Wangcharoen, di babak kedua. Kantaphon lolos usai membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kelima dari China, Chen Long, dengan skor 23-21, 21-5.

Dari nomor tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine langsung tersisih di babak pertama. Dinar harus mengakui keunggulan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi, dengan skor 21-17, 12-21, 13-21.


(mfi/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed