detiksport
Follow detikSport
Senin, 09 Jul 2018 00:31 WIB

Kevin/Marcus Langsung Fokus ke Kejuaraan Dunia 2018

Mercy Raya - detikSport
Kevin/Marcus akan fokus ke Kejuaraan Dunia setelah jadi juara Indonesia Open 2018 (Humas PBSI) Kevin/Marcus akan fokus ke Kejuaraan Dunia setelah jadi juara Indonesia Open 2018 (Humas PBSI)
Jakarta - Setelah Indonesia Open 2018, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sudah ditunggu kejuaraan penting lainnya. The Minions akan turun di Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018.

Kevin/Marcus akan melakoni Kejuaraan Dunia di Nanjing, China, pada 30 Juli sampai 5 Agustus mendatang. Kemudian, pada 18 Agustus mendatang mereka juga sudah ditunggu Asian Games di Istora, Senayan.

Baik Kevin maupun Marcus kompak tak ingin berpikir jauh-jauh dulu. Mereka ingin menjalaninya fokus satu demi satu.



"Paling dekat kan ada Kejuaraan Dunia dulu. Kami tidak mau fokus terlalu jauh. Yang ada di depan saja dulu," kata Kevin Sanjaya.

"Tapi Asian Games juga sangat berarti bagi kami. Apalagi kita tuan rumah. Kami tentu ingin memberikan yang terbaik," tambahnya.

"Soal mepetnya waktu kan sudah biasa dua pertandingan sekaligus. Tinggal pintar-pintarnya kami menjaga fisik saja dan mental," ujarnya menyoal persiapan turnamen selanjutnya.



Hal senada diungkapkan Marcus Gideon. "Kami tidak ingin berpikir terlalu jauh. Sebelum main juga tidak ingin berpikir menang dulu, tapi lakukan yang terbaik saja," kata Marcus. (mcy/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed