detiksport
Follow detikSport
Rabu, 11 Jul 2018 18:17 WIB

Tontowi, Liliyana, dan Kevin Diguyur Bonus Rp 250 Juta Dari Klub

Mercy Raya - detikSport
Foto: Mercy Raya/detikSport Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Juara Indonesia Open 2018, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo diguyur bonus dari Djarum Foundation. Masing-masing pemain menerima total bonus Rp 250 juta.

Seremoni pemberian penghargaan dilakukan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (11/7/2018). Pemberian bonus tidak hanya diberikan kepada peraih juara di Indonesia Open 2018, tapi juga kepada pelatih dan asisten pelatih.

Total bonus yang diberikan kepada atlet yaitu Rp 750 juta. Perinciannya, dari Djarum Foundation masing-masing Rp 200 juta, kemudian voucher belanja masing-masing Rp 50 juta kepada pemain.



Sementara itu, bonus unntuk pelatih dan asisten berupa kulkas dan voucher belanja senilai Rp 5 juta.

"Pemberian apresiasi ini karena kami menyadari di balik kesuksesan para pemain terdapat peran pelatih yang bekerja keras menempa bakat dan performa terbaik para atlet di lapangan," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Tontowi/Liliyana gembira dengan apresiasi yang diberikan oleh mereka. Dengan penghargaan ini semakin memacu mereka untuk lebih berprestasi dan memberikan dampak positif bagi pebulutangkis lainnya untuk bekerja keras dalam mengharumkan Indonesia.

"Rasanya lega sekali bisa memberikan hasil terbaik di hadapan publik sendiri apalagi berhasil menghapus catatan tidak pernah menang di Istora. Sekarang sudah lunas, ini kemenangan sangat istimewa bagi kami," kata Liliyana dalam kesempatan yang sama.

"Bonus ini akan saya gunakan untuk mengembangkan bisnis properti saya," kata Butet, paggilan karib Liliyana Natsir.

"Kalau saya buat bangun rumah," Tontowi menimpali.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed