DetikSport
Minggu 19 Agustus 2018, 15:48 WIB

Penonton Gemuruhkan Istora untuk Gregoria dkk

Randy Prasatya - detikSport
Penonton Gemuruhkan Istora untuk Gregoria dkk Foto: Randy Prasatya/detikSport
Jakarta - Istora Senayan bergemuruh kala Indonesia bertanding di babak 16 besar beregu putri Asian Games 2018. Sorak-sorai "Indonesia, Indonesia" penonton tiada henti.

Bulutangkis Asian Games 2018 mulai dipertandingkan pada Minggu (18/8/2018) di Istora Senayan. Tim regu putri Indonesia tampil pada pukul 14.00 WIB untuk berhadapan dengan Hong Kong di babak 16 besar pada lapangan 1.

Meski baru bertanding di babak awal, antrean tiket pertandingan bulutangkis sudah mengular sejak pagi tadi. Mereka yang datang bukan cuma dari kalangan anak muda, namun ada juga orang tua yang datang bersama keluarga.




Untuk tampil di partai pertama, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung. Dia berhadapan dengan Cheung Ngan Yi. Suporter sudah ramai-ramai bersorak saat Gregoria memasuki lapangan.

Dukungan dari suporter tampak membuat performa Gregoria meningkat, setelah di interval tertinggal. Akan tetapi, Gregoria harus rela kalah di gim pertama dengan skor 19-21.

Selepas laga ini, wakil regu putri Indonesia kembali bertanding, yang di antaranya Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying, Fitriani vs Yip Pui Yin, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris vs Yeung Nga Ting/Wing Suet Yuen, dan Ruselli Hartawan vs Yeung Sum Yee.



(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed