DetikSport
Selasa 21 Agustus 2018, 14:27 WIB

Tiket Bulutangkis Sold Out tapi Istora kok Tak Penuh?

Femi Diah - detikSport
Tiket Bulutangkis Sold Out tapi Istora kok Tak Penuh? Masih ada kursi-kursi kosong di Istora GBK hari ini walaupun sulit sekali mencari tiketnya (Foto: Femi Diah/detikSport)
Jakarta - Tiket nonton bulutangkis Asian Games 2018 hari Selasa (21/8/2018) ini sold out. Tapi di sisi lain tribune Istora GBK justru banyak yang kosong.

Sulit betul mendapatkan tiket nonton semifinal bulutangkis hari ini. Menilik situs penjualan tiket Asian Games, Blibli.com, tiket sudah tak tersedia untuk hari ini. Juga besok, laga final.

Menariknya, Istora GBK justru tidak penuh-penuh amat saat tim bulutangkis putri Indonesia tampil menghadapi Jepang, Istora tak penuh-penuh amat. Satu sisi tribune bahkan kosong, hanya diisi suporter dengan atribut Thailand.

"Sulit banget buat dapat tiket hari ini lewat online. Untuk besok juga sudah habis. Makanya, saya langsung coba on the spot," kata Andi, penonton dari Depok.


Tiket Bulutangkis Sold Out, Istora kok Tak PenuhMasih ada kursi-kursi kosong di Istora GBK hari ini walaupun sulit sekali mencari tiketnya (Foto: Femi Diah/detikSport)


Di lokasi penjualan tiket offline ada antrian mengular, khususnya di ticket box 6. Panitia kewalahan untuk mengatur arus antrean pembeli tiket.

Setelah tim putri, timnas bulutangkis Indonesia juga akan tampil hari ini mulai pukul 18.00 WIB. Anthony Sinisuka Ginting cs menghadapi Jepang di semifinal.



(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed