detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 22 Agu 2018 16:43 WIB

Menpora ke INASGOC: Buat Layar untuk Nobar Final Bulutangkis di GBK

Femi Diah - detikSport
Gambaran antuasiasme penonton di depan loket tiket final bulutangkis Asian Games 2018 nomor beregu putra (Foto: Grandyos Zafna/detikSport) Gambaran antuasiasme penonton di depan loket tiket final bulutangkis Asian Games 2018 nomor beregu putra (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta panitia Asian Games 2018 (INASGOC) menyediakan layar untuk nobar final bulutangkis beregu putra di GBK.

Hal itu dikatakan Menpora demi mengakomodasi penonton yang terlantar, seiring dengan antusiasme besar penonton menyaksikan pertandingan Indonesia vs China di final beregu putra, Istora GBK, Rabu (22/8/2018) malam WIB.

Antusiasme tersebut membuat penonton masih bertahan di area loket penjualan tiket di jalan pintu satu, Senayan, walaupun sejak pagi tadi INASGOC sudah menyatakan tiket ludes.




Hal itu membuat Menpora menginstruksikan agar INASGOC mencari solusi. Salah satunya dengan pemasangan layar untuk nobar.

"INASGOC agar membuat layar untuk nonton bareng di kawasan GBK. Kami juga menyiapkan layar di kantor Kemenpora untuk nonton bareng final bulutangkis beregu putra," ujar Imam yang dihubungi detikSport.




(fem/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com