Rian: Penonton Istora Bikin Pengen Smash Terus

Lucas Aditya - Sport
Rabu, 29 Agu 2018 20:29 WIB
Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto di Asian Games 2018. (Foto: dok: Tim Humas dan Media PP PBSI)
Jakarta - Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan pengalamannya bermain di Asian Games 2018 dengan dukungan penuh para suporter. Riuhnya Istora bikin dia ingin smash terus.

Tim bulutangkis putra Indonesia sukses besar di Asian Games 2018. Mereka mampu menyumbangkan dua emas, satu perak dan dua perunggu.

Emas diraih oleh Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya Suka Muljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sementara perak diraih Rian dan pasangannya Fajar Alfian, juga tim beregu putra. Sementara medali perunggu didapat Anthony Sinisuka Ginting.

Dukungan penuh penonton di Istora memang luar biasa saat laga-laga bulutangkis di Asian Games 2018. Dukungan itu bahkan sampai ke luar Istora.




Rian tahu betul dengan dukungan besar itu. Hingga dia amat bersemangat untuk menjalani pertandingan untuk mengalahkan lawan.

"Dukungan suporter itu sangat membantu para pemain Indonesia, sangat meriah sekali di Istra, sangat luar biasa," kata Rian dalam acara Mata Najwa

Kadang-kadang terbawa penonton ya. Ada bola yang harus dipelanin, karena penonton jadi ingin smash terus," dia menambahkan.
(cas/din)