detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 03 Sep 2018 12:54 WIB

PB Jaya Raya Berikan Bonus untuk Pebulutangkis Peraih Medali Asian Games 2018

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pemberian bonus untuk atlet bulutangkis PB Jaya Raya (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Tangerang Selatan - PB Jaya Raya mengapresiasi peraih medali Asian Games 2018 dengan pemberian bonus. Ini diharapkan bisa makin memovitasi para atletnya.

Penghargaan tersebut dilakukan di GOR PB Jaya Raya di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (4/9/2018). Dalam kesempatan itu hadir pendiri PB Jaya Ciputra, Direktur Eksekutif Yayasan PB Jaya Raya Tony Soehartono, Ketua PBSI Wiranto, dan para pejabat lainnya.

Beberapa atlet PB Jaya Raya sukses menyumbangkan medali untuk Indonesia di Asian Games 2018, yakni Marcus Gideon yang meraih medali emas, lalu Muhammad Rian Ardianto yang meraih medali perak.

Ada Apriani Rahayu yang meraih medali perunggu di nomor ganda putri dan di nomor beregu ada Delia Destiara, Rizki Amelia, dan Ruselli Hartawan yang meraih perunggu.






Atas pencapaian itu, PB Jaya Raya memberikan bonus masing-masing Kevin Rp 600 juta, Rian Rp 300 juta. Adapun Greysia dan Apriani mendapatkan Rp 150 juta, Delia dan Rizki menerima Rp 50 juta, serta Ruselli Rp 25 juta.

Tak lupa, pelatih Marcus dan Rian, Herry IP juga diberikan bonus sebesar Rp 50 juta. Sementara pelatih ganda putri, Eng Hian mendapatkan Rp 25 juta. Usai memberikan bonus, Tony mengatakan hal itu sebagai bentuk apresiasi atas pejuangan para atlet sekaligus merayakan HUT ke-57 PB Jaya Raya.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi mereka dan para atlet muda lain untuk berprestasi. Kami yakin pemain muda juga punya semangat dan komitmen kuat, mereka juga akan menyamai prestasi para seniornya," ujar Tony.





Dia juga menegaskan komitmennya untuk mencipatkan pebulutangkis yang berprestasi. Dia ingin PB Jaya Raya bisa menjaga kesinambungan regenerasi pemain. Sebagai catatan, PB Jaya Raya sukses menelurkan pebulutangkis handal di antaranya legenda Rudi Hartono, Susy Susanti, Markis Kido, dan Hendra Setiawan.




Tonton juga 'Aneka Canda Netizen soal Bonus untuk Orang Terkaya Peraih Medali':


[Gambas:Video 20detik]



PB Jaya Raya Berikan Bonus untuk Pebulutangkis Peraih Medali Asian Games 2018
(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com