detiksport
Follow detikSport
Rabu, 19 Sep 2018 22:54 WIB

Kisah Susy Susanti Diangkat ke Layar lebar

Desi Puspasari - detikSport
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Nama Susy Susanti dan Alan Budikusuma melegenda, baik prestasi dan asmara. Kisah mereka diangkat ke layar lebar.

Film itu diberi judul 'Susy Susanti-Love All'. Film digarap oleh DAMN! I Love Indonesia Movies, Oreima Films, dan East West Synergy yang rencananya ditayangkan 2019.

Susy bakal diperankan Laura Basuki dan Alan oleh Dion Wiyoko. Syuting film biopik tersebut berjalan sejak Agustus 2018.

Nah, Rabu (19/9) syuting dilakukan di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Susy dipertemukan Laura Basuki.




"Kalau Laura sama Dion sih sudah beberapa kali ketemu saya lihat sih mirip banget. Tapi Laura lebih cantik ya dari saya," Susy berkelakar.

"Harapan saya film ini bisa menjadi satu inspirasi bagaimana mencapai kesuksesan itu proses perjuangan dalam situasi keadaan sedih, bahagia," ujar dia.

Mendapat pujian dari Susy Susanti, Laura Basuki tersenyum. Dirinya mengaku mang sudah lama dengar akan ada tentang film itu.

"Aku dengar cukup lama akan ada film tentang Susy Susanti jadi cukup ngebatin aja mudah-mudahan dipanggil sampai ketemu Daniel Mananta (eksekutif produser) terus casting yang tadinya santai-santai saja. Jadi deg-degan karena buat saya nggak gampang jadi legenda badminton," kata Laura Basuki.

Selain Laura Basuki dan Dion Wiyoko, film itu juga akan dibintangi oleh Delon, Lukman Sardi, Farhan, dan Chew Kinwah.


(pus/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed