detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 26 Sep 2018 11:22 WIB

Jonatan, Praveen/Melati, dan Hafiz/Gloria Lolos Babak Kedua Korea Terbuka

Femi Diah - detikSport
Foto: dok.PBSI Foto: dok.PBSI
Seoul - Jonatan Christie melaju ke babak kedua Korea Terbuka 2018. Hasil positif juga diraih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dalam pertandingan babak pertama di SK Handball Stadium, Rabu (26/9), Jonatan mengalahkan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama. Pemilik medali emas Asian Games 2018 itu menang dua gim langsung 21-18, 21-16.

Kemenangan itu membawa Jonatan ke babak kedua. Dia akan menghadapi pemain Hong Kong, Hu Yun.

Di laga lain, Praveen/Melati juga memastikan tempat di babak kedua. Mereka mengalahkan Ou Huanyi/Tang Jinhui dari China dengan skor 21-10, 23-21.




Kemenangan juga dituai oleh Hafiz/Gloria. Mereka menang atas Lee Fang Chih/Chang Ching Hui (Taiwan) dengan skor 21-15, 21-11.

"Di gim kedua, kami kurang bisa mengontrol lapangan yang berangin. Selebihnya, kami masih bisa mengatasi permainan lawan," ujar Praveen dalam rilis PBSI kepada detikSport.

Sial bagi Indonesia, mereka harus bertarung di babak kedua. Hafiz Faizal/Gloria lebih diunggulkan untuk menang.

"Kami sudah sering latihan bersama, sama-sama tahu kebiasaan Hafiz/Gloria seperti apa. Kalau ketemu teman sendiri itu siapa yang siap saja yang akan menang. Kami sih tidak mau pilih-pilih lawan, siapa saja harus dihadapi dan semoga bisa mengeluarkan permainan terbaik kami," ujar dia.


Simak Juga 'Aww! Jonatan Christie Masuk Nominasi Pria Tertampan Dunia':

[Gambas:Video 20detik]

(iah/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed