detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 24 Nov 2018 08:26 WIB

Christian Hadinata: Kevin/Marcus Pasti Juara di Olimpiade 2020

Yanu Arifin - detikSport
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon diprediksi bisa meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 (Tim Humas Dan Media PP PBSI) Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon diprediksi bisa meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 (Tim Humas Dan Media PP PBSI)
Jakarta - Keyakinan besar diperlihatkan Christian Hadinata pada duet putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Keduanya disebut bisa meraih medali emas Olimpiade 2020.

Kevin/Marcus menjadi andalan Indonesia di olahraga bulutangkis. Keduanya sudah mendulang banyak gelar juara dalam dua tahun terakhir.

The Minions, sebutan duet Kevin/Marcus, sudah mengoleksi 10 titel superseries sejak 2016, dan delapan gelar di 2018 . Keduanya juga sukses meraih gelar juara di Asian Games 2018.


Tantangan selanjutnya untuk Kevin/Marcus disebut-sebut tinggal Olimpiade 2020. Christian menilai keduanya pasti bisa meraih medali emas di Tokyo dua tahun mendatang.

"Ya Kevin Marcus saya pikir individu yang lain dari pada yang lain. Saya ketemu dan saya melihat sendiri, dan merasakan sendiri juga luar biasa banget mereka," kata Christian di sela-sela acara Indonesian Sport Awards di Studio 1 Trans7, Gedung Transmedia, Jumat (23/11/2018).


"Saya rasa untuk tantangan ke depan, misalnya Olimpiade 2020 di Jepang nanti, pasti mereka bisa (juara), karena karakternya luar biasa. Ya mereka soalnya beda banget. Keberaniannya terutama, dan cueknya itu, setiap pertandingan itu dianggap biasa, gak ada pressure, jadinya gak ada beban," lanjut legenda bulu tangkis Indonesia tersebut.



Simak video 'IOC Was-was Olimpiade Tokyo 2020 Diusik Bencana Alam':

[Gambas:Video 20detik]

Christian Hadinata: Kevin/Marcus Pasti Juara di Olimpiade 2020
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed