detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 24 Nov 2018 17:19 WIB

Greysia/Apriyani Akan Habis-habisan di Guangzhou

Mercy Raya - detikSport
Foto: dok. Humas PBSI Foto: dok. Humas PBSI
Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya ganda putri Indonesia di BWF World Tour Finals 2018 Guangzhou. Mereka bertekad mempersembahkan hasil terbaik.

BWF World Tour Finals berlangsung 12-16 Desember di Guangzhou, China. Greysia/Apriyani mengamankan tiket setelah berhasil mengumpulkan poin 79.770 dengan berada di peringkat keempat road to Guangzhou. Di atas mereka, berjejer empat pasang wakil dari Jepang, dan sisanya masing-masing kuota diamankan ganda putri Thailand, China, dan Korea.

Greysia bertekad meraih hasil maksimal. Dia pun berlatih keras menuju ajang tersebut.

"Ya kami mau melakukan lagi, coba lagi melakukan yang terbaik, kami tidak ingin memikirkan apapun. Pelatih sudah menyiapkan (latihan). Kami juga sudah mempersiapkan lagi yang tak boleh capek dan patah semangat dengan hasil kemarin di Hong Kong Terbuka," kata Greysia di Gedung Trans TV, Jakarta.




"Kami satu sisi bagus tapi satu sisi kurang puas. Karena begitu Mbak tahu lah. Kami tidak ingin macam-macam saja," ujarnya lagi.

Menyoal hanya satu-satunya ganda putri Indonesia yang lolos, Greysia berharap ke depannya hal itu tak terulang agar kesempatan untuk menang terbuka.

"Untuk saat ini kami berjuang dulu sendiri. Ke depannya kami berharap teman-teman kami bisa ikut karena semakin banyak wakil Indonesia di luar otomatis semakin besar harapannya berprestasi," dia berharap.




Simak video 'Optimisme Greysia-Apriyani Wakili Ganda Putri ke Guangzhou':

[Gambas:Video 20detik]

Greysia/Apriyani Akan Habis-habisan di Guangzhou
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed