detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 27 Nov 2018 15:34 WIB

Indonesia Masters 2019 Jadi Turnamen Terakhir Tontowi/Liliyana

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Liliyana Natsir akan berduet dengan Tontowi Ahmad di turnamen terakhirnya, Indonesia Masters 2019 (Foto: Ritzau Scanpix/Claus Fiske via REUTERS) Liliyana Natsir akan berduet dengan Tontowi Ahmad di turnamen terakhirnya, Indonesia Masters 2019 (Foto: Ritzau Scanpix/Claus Fiske via REUTERS)
Jakarta - Terjawab sudah dengan siapa Liliyana Natsir akan memainkan turnamen terakhirnya di Indonesia Masters 2019. Liliyana akan berpasangan dengan Tontowi Ahmad.

Indonesia Masters akan bergulir di Istora Senayan pada 22-27 Januari 2018. Turnamen BWF World Tour Super 500 itu akan jadi turnamen terakhir Liliyana sebelum gantung raket.

Sebelumnya, pelatih ganda campuran PBSI Richard Mainaky memberi isyarat bahwa Liliyana tidak akan dipasangkan dengan Tontowi. Ia mengharapkan adanya kejutan dari pasangan muda.


Namun kini Liliyana mengonfirmasi bahwa dirinya akan berduet dengan Tontowi untuk terakhir kalinya di Indonesia Masters 2019.

"Tadinya tidak kepikir akan main di Indonesia Masters sebagai turnamen terakhir, tapi setelah diskusi dengan pelatih dan tim PBSI, akhirnya memang diputuskan saya akan tampil dengan Owi untuk terakhir kali di Istora," ujar Liliyana kepada Badmintonindonesia.org.

Pada tahun lalu, Tontowi/Liliyana menjadi runner-up di turnamen ini. Akankah kali ini Liliyana meraih gelar juara di Indonesia Masters 2019 sebagai penutup kariernya?

"Harapannya tetap mau memberikan yang terbaik di penutup karier saya, apalagi main di hadapan publik sendiri. Tapi saat ini kan persaingannya sudah ketat, ditambah pemain-pemain muda banyak yang bagus-bagus," kata pebulutangkis berusia 33 tahun itu.

(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed