detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 13 Des 2018 12:31 WIB

Hari Kedua BWF World Tour Finals, Tonton Live Streaming-nya di Sini

Doni Wahyudi - detikSport
Tonton live streaming BWF World Tour Finals di detikSport (Tim Humas dan Media PP PBSI) Tonton live streaming BWF World Tour Finals di detikSport (Tim Humas dan Media PP PBSI)
Jakarta - Wakil-wakil Indonesia sudah memulai perjuangannya di BWF World Tour Finals 2018 hari kedua. Dukung terus Anthony Ginting dkk, tonton live streamingnya di detikSport.

Pagi ini Tommy Sugiarto sudah mengawali perjuangannya di BWF World Finals. Menghadapi Sameer Verma dia kalah 16-21 dan 7-21. Ini menjadi kekalahan pertama Tommy setelah pada hari pertama dia menang Kantaphon Wangcharoen.

Juga menderita kekalahan di hari ini adalah pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mereka menyerah oleh duo China, Chen Qingchen/Jia Yifan dengan 14-21 dan 8-21.



Pagi ini kemenangan diraih pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka unggul 21-18 dan 21-14 saat berhadapan dengan Liao Min Chun/Su Ching

Wakil Indonesia yang akan bertarung hari ini adalah Anthony Ginting yang menantang Shi Yuqi. Lalu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menghadapi pasangan Malaysia, Chan Peng Sppn/Goh Liu Ying.

Terakhir, ada ganda putra nomor satu Indoneaia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berduel dengan ganda tuan rumah Li Junhui/Liu Yuchen.

detikSport bekerjasama dengan SportsFix menyediakan live streaming seluruh pertandingan BWF World Tour Finals mulai dari fase grup sampai laga final.



Bagaimana cara menyaksikan live streaming BWF World Tour Finals 2018?

Pertama kamu bisa klik link berikut ini.

Setelah itu ikuti langkah-langkah seperti berikut:

1. Klik Nonton Gratis! Masukkan email kamu dan klik Masuk

2. Mau nonton 1 hari gratis? Klik Nonton 1 hari Gratis

3. Mau nonton Gratis 5 hari? Klik Facebook Share - share di Facebook - Klik Nonton 5 hari Gratis

4. Setelah itu kamu akan menerima Kode Tiket. Kode tiket bisa dipakai untuk 3 perangkat elektronik. Untuk memakai ke perangkat lain, tinggal masukkan Kode Tiket kamu di bagian redemption code (di bagian Nonton Gratis).

Untuk info lebih lanjut kunjungi kamu bisa mengunjungi indonesia.sportsfix.tv

(din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com