detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 11 Jan 2019 18:47 WIB

Pecinta Bulutangkis Jangan Khawatir, Tiket Indonesia Masters Masih Banyak

Mercy Raya - detikSport
Kevin Sanjaya SUkamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampil sebagai juara bertahan di Indonesia Masters 2019. (Claus Fisker/Ritzau Scanpix/AFP) Kevin Sanjaya SUkamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampil sebagai juara bertahan di Indonesia Masters 2019. (Claus Fisker/Ritzau Scanpix/AFP)
Jakarta - Panitia Penyelenggara turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2019 memastikan tiket untuk penonton masih cukup banyak. Mereka melepas tiket secara terbatas setiap harinya.

Indonesia Masters digelar di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, 22-27 Januari. Panitia penyelenggara mematok harga tiket reguler sebesar Rp 50 ribu untuk pertandingan hari pertama dan Rp 100 ribu untuk kategori VIP.

Harga lebih tinggi setelah memasuki perempatfinal. Tiket dipatok dengan nominal Rp 150 ribu (reguler) dan Rp 300 ribu (VIP). Kemudian, tiket semifinal dan final masing-masing dibanderol Rp 200 ribu dan Rp 400 ribu (reguler dan VIP), dan Rp 250 ribu dan Rp 500 ribu (reguler dan VIP).


Sejak penjualan secara online dibuka 17 Desember, tiket laku keras. Khususnya, untuk kategori VIP.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019, Achmad Budiharto, menyebut sudah ada 2 ribuan tiket VIP yang terjual, baik untuk semifinal maupun final.

"Kuota tiket VIP yang dijual online itu 3 ribu tiket dan mungkin sekarang sudah 2 ribuan yang terjual," kata Budi kepada detikSport, di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019).

Meski hampir habis, Budi meminta penonton tak khawatir. Pasalnya, panpel juga menyiapkan loket untuk penjualan tiket langsung di area venue. Dia juga memastikan tiket nonton Indonesia Masters 2019 untuk reguler masih tersedia.

"Ada, ada sekitar 300 tiket dijual offline," kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PB PBSI ini.



(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed