detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 11 Jan 2019 19:17 WIB

Ada Pesta Perpisahan untuk Liliyana Natsir di Indonesia Masters

Mercy Raya - detikSport
Liliyana Natsir akan mendapat pesta perpisahan di Indonesia Masters (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay) Liliyana Natsir akan mendapat pesta perpisahan di Indonesia Masters (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta - Pebulutangkis Liliyana Natsir akan gantung raket tahun ini. Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019 siapkan acara yang berkesan.

Indonesia Masters akan bergulir di Istora Senayan pada 22-27 Januari 2018. Turnamen BWF World Tour Super 500 itu akan jadi turnamen terakhir Liliyana sebelum gantung raket.

PBSI selaku induk cabang olahraga bulutangkis tertinggi di Indonesia, tempat selama ini Liliyana berkarir, memberi acara khusus untuk peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro tersebut sebagai bentuk apresiasi.



"Ya kami menyiapkan acara perpisahan untuk Liliyana saat di hari final nanti. Liliyana masuk final atau tidak kami akan siapkan sesi khusus," kata Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters, Achmad Budiharto, saat ditemui di Cipayung, Jumat (11/1/2019).

Rencananya, acara akan digelar Minggu, 27 Januari, pukul 12.00 WIB atau 45 sampai 50 menit sebelum pertandingan. Namun tidak ada tiket khusus.

Nah, sebagai daya tarik di acara tersebut, panitia juga akan melibatkan pemain-pemain top dunia. Budi menyebut hampir semua pemain top dunia secara informal mengetahui rencana Liliyana pensiun.

"Secara formal tidak (diberitahu) tapi secara informal mereka sudah tahu karena kami meminta statment mereka (tentang Liliyana)," kata Budi.

(mcy/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com