detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 16 Jan 2019 22:33 WIB

Australia Terbuka

Menang Mudah, Sharapova Jumpa Wozniacki di Babak Ketiga

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Maria Sharapova lolos ke babak ketiga Australia Terbuka untuk berjumpa Caroline Wozniacki. Foto: Adnan Abidi/Reuters Maria Sharapova lolos ke babak ketiga Australia Terbuka untuk berjumpa Caroline Wozniacki. Foto: Adnan Abidi/Reuters
Melbourne - Maria Sharapova menang mudah pada laga babak kedua Australia Terbuka 2019. Kemenangan ini mengantar Sharapova berjumpa juara bertahan Caroline Wozniacki.

Sharapova bertanding melawan petenis Swedia Rebecca Peterson di Margaret Court Arena, Selasa (16/1/2019). Mantan petenis nomor satu asal Rusia itu tidak mengalami hambatan berarti untuk menang dua set langsung 6-2, 6-1.

Dengan demikian, Sharapova berhak lolos ke babak ketiga untuk menantang Wozniacki. Kedua petenis akan berjumpa untuk pertama kalinya sejak Sharapova mengalahkan petenis Denmark itu di perempatfinal Madrid Terbuka 2015.


Secara keseluruhan Sharapova dan Wozniacki sudah berjumpa 10 kali. Sharapova unggul head to head 6-4, namun cuma sekali menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

"Dia (Wozniacki) adalah seorang petenis yang luar biasa solid. Melakukan banyak hal dengan benar. Anda memang harus bermain seperti, seperti seorang petenis nomor satu di dunia, seorang pemenang Grand Slam. Aku menduga dia akan melakukan semua itu pada hari Jumat," kata Sharapova usai pertandingan tentang duelnya dengan Wozniacki.

"Kupikir Grand Slam adalah satu trofi yang dia cari. Dengan determinasi yang dia bawa pada tahun lalu. Dia suka bermain di sini, menyukai semua hal tentang turnamen ini. Sudah pasti aku akan menjalani sebuah pertandingan yang berat," dia menambahkan dilansir Reuters.



(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed