Kalahkan Ganda Jerman, Kevin/Marcus Tembus 16 Besar Indonesia Masters

Mercy Raya - Sport
Rabu, 23 Jan 2019 21:52 WIB
Kevin/Marcus lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2019 (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta - Pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri lolos babak kedua Indonesia Masters 2019.

The Minions berhadapan dengan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel pada babak pertama dengan susah payah di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019).

Pada pertemuan keempat ini, Marcus/Kevin dipaksa main rubber game sebelum mengakhirinya dengan skor 21-14, 19-21, 21-15.

"Tadi game pertama sudah bermain cukup baik, tapi game kedua lawan agak ribet dan membuat break sehingga kami buat kesalahan beberapa kali," kata Kevin.




"Ya, tadi game pertama mainnya cukup enak. Tapi game kedua bola atas agak goyang karena posisi anginnya enggak enak. Kami juga baru latihan sekali kemarin. Ya kami menyesuaikan," Marcus menimpali.

Marcus/Kevin masih menunggu lawan di babak kedua. Mereka akan menghadapi pemenang dari laga Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

"Yang pasti kami siapkan diri sendiri saja, fokus, kalau bisa main maksimal, apapun hasilnya pasti baik," kata Kevin.

"Enggak terlalu lelah (dari Malaysia Masters) karena sudah biasa tiap hari latihan. Cuma faktor lapangan saja berbeda makanya perlu penyesuaian," demikian Marcus.


(mcy/mrp)