Sakit Pinggang, Gregoria Batal Jumpa Pers Indonesia Masters 2019

Mercy Raya - Sport
Kamis, 24 Jan 2019 01:05 WIB
Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2019. (Foto: Grandyoz Zafna/detikcom)
Jakarta - Gregoria Mariska Tunjung mengalami cedera pinggang usai mengalahkan Aya Ohori di babak pertama ajang Indonesia Masters 2019. Karena itu, dia batal jumpa pers.

Bertanding di laga pertama Indonesia Masters di Istora, Senayan, Rabu (23/1/2019), Gregoria yang kalah di game pertama berhasil memaksa Aya untuk bermain rubber game.

Grego pun sukses memenangi pertandingan itu dengan skor 18-21, 21-18, 21-18, dalam waktu 68 menit. Rupanya, pada kedudukan 20-18, Gregoria merasakan nyeri pada pinggangnya, tepat di area cedera pinggang yang dialaminya pada kejuaraan French Open 2018 lalu.

"Puji Tuhan kondisinya ndak terlalu parah. Malam ini recovery dulu," kata pelatih ganda putri Minarti Timur lewat pesan singkat kepada detikSport.

Jika kondisi membaik, Gregoria akan bertemu P.V Sindhu dari India.




"Mudah-mudahan ndak ada masalah buat main besok," ujarnya melanjutkan.

Terpisah, Gregoria mengakui bahwa dia sempat merasakan nyeri di bagian pinggangnya saat pengembalian bola Ohori.

"Sepanjang permainan sebetulnya tidak terasa sakit apa-apa, hanya di poin terakhir itu saja, karena kaget. Saat itu saya mau ambil bola pengembalian Ohori dan seperti kaget, terasa nyeri di pinggang, tempat yang sama dengan cedera saya sebelumnya," ujar Gregoria seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Saya masih akan coba main besok, semoga bisa bermain," tambahnya


(mcy/cas)