detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 11 Feb 2019 16:55 WIB

Selamat Ulang Tahun, Susy Susanti!

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Selamat ulang tahun, Susy Susanti. (Grandyos Zafna/detikSport) Selamat ulang tahun, Susy Susanti. (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Di hari ulang tahunya, Susy Susanti berharap prestasi bulutangkis Indonesia lebih baik lagi. Ia ingin tim Garuda kembali berada di masa kejayaan seperti dulu.

Legenda hidup bulutangkis Indonesia, Susy merayakan ulang tahunya yang ke-48 hari ini, Senin (11/2/2019). Di hari ulang tahunnya ini, wanita yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI tersebut mempunyai harapan besar untuk membawa prestasi Indonesia menjadi lebih baik.

"Harapan saya ya semoga saya sehat-sehat selalu. Kemudian target tim Indonesia di tahun ini bisa tercapai," tutur Susy saat dihubungi oleh detikSport


"Terutama terkait posisi saya saat ini (sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI), saya punya harapan besar semoga bisa membawa posisi Indonesia ke arah yang lebih baik dan lebih baik lagi," ujar pemilik medali emas Olimpiade 1992 Barcelona itu.

Istri dari Alan Budikusuma itu juga bertekad bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia seperti dulu. Sebab, prestasi skuat bulutangkis Indonesia di kejuaraan beregu menurun.

"Semoga bisa mengembalikan kejayaann lagi seperti dulu saat ini masih proses kerja keras munuju kesana. Semoga kita semua bisa terus bergandengan tangan," tutur peraih emas Olimpiade 1992 ini.

"Mulai dari pemain, pelatih lalu dari seluruh pengurus PBSI bisa terus membawa bulu tangkis ini bukan hanya suatu olah raga yang sekedar diandalkan oleh Indonesia. Tapi, juga mampu memberikan prestasi yang tertinggi,' kata dia.

"Pokoknya, saat ini, saya berusaha menjalankan tugas yang diamanatkan kepada saya dengan sebaik mungkin," dia menambahkan.


Selamat ulang tahun, Susy!


(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Blak-blakan
×