detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 17 Mar 2019 21:45 WIB

Hendra/Ahsan Berambisi ke Olimpiade, Apa Kata PBSI?

Femi Diah - detikSport
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berambisi ke Olimpiade 2020 Tokyo. (Foto: Femi Diah/detikSport) Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berambisi ke Olimpiade 2020 Tokyo. (Foto: Femi Diah/detikSport)
Jakarta - Usai menjadi juara All England 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menegaskan ambisi untuk tampil di Olimpiade 2020 Tokyo. Ketua Umum PP PBSI, Wiranto, meresponsnya.

Hendra/Ahsan tiba di Tanah Air pada Minggu (17/3/2019). Mereka membawa pulang gelar juara All England 2019. Itu menjadi koleksi kedua Hendra/Ahsan setelah juara pada 2014.

Tepat setelah menjadi juara All England, Hendra dan Ahsan menyebut target berikutnya adalah Olimpiade 2020 Tokyo. Saat tiba di Jakarta, Hendra dan Ahsan menegaskan target tersebut.


"Untuk target ke depannya masih banyak pertandingan- pertandingan yang di depan mata harus kami jalani. Target kami selanjutnya olimpiade," kata Ahsan dalam konferensi pers.

"Target kami berdua sih, kami cobalah, minimal lolos ke Olimpiade 2020. Tapi itu tak mudah, persaingan ketat," Hendra menimpali.

Ketua Umum PP PBSI Wiranto Ketua Umum PP PBSI Wiranto (Femi Diah/detikSport)

Mendengar target kedua pebulutangkis senior itu, Wiranto belum memiliki sikap tegas. Dia akan menggodok harapan Hendra dan Ahsan.

"PBSI memiliki target tertentu. Target PBSi dan pemain akan kami kawinkan agar sukses bersama untuk supremasi bulutangkis Indonesia. Kami ingin Indonesia selalu ditakuti di turnamen internasional," kata Wiranto.

Simak juga video selengkapnya 'Ambisi 'The Daddies' Lolos Kualifikasi Olimpiade 2020 Tokyo' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com