detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 02 Apr 2019 17:41 WIB

Terungkap! Liliyana Bosan Pakai Celana Training Terus

Mercy Raya - detikSport
Liliyana Natsir pernah bosan mengenakan training. (Pradita Utama/detikSport) Liliyana Natsir pernah bosan mengenakan training. (Pradita Utama/detikSport)
Jakarta - Peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Liliyana Natsir, pernah bosan mengenakan celana pendek. Sekali-kali. dia ingin memakai pakaian resmi seperti orang-orang kantoran.

Liliyana resmi menjadi atlet Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bersama 285 atlet lain di Auditorium wisma Kemenpora, Selasa (2/4/2019). Dia menjabat sebagai pengelola sarana keolahragaan di deputi Kemenpora.

Meski sudah sah, setelah mendapatkan SK CPNS, selama satu tahun ke depan, para atlet masih akan mengikuti pelatihan dasar, tes kesehatan, penilaian kinerja baik dan terakhir mengucapkan janji PNS.


Dengan kata lain, mantan rekan sepelatnas Tontowi Ahmad ini harus mengenakan pakaian kantoran. Situasi itu pun sudah ia lakukan pada saat menerima SK dari Menpora.

Liliyana mengenakan pakaian kemeja putih serta celana bahan berwarna hitam.

"Tampil beda kan? Saya seperti pegawai training," Liliyana berkelakar.

"Saya rasa ada beberapa atlet termasuk saya bosan juga ya pakai celana pendek, sekali-kali ingin pakai rapi kayak orang kantoran. Keren juga ya? Ya ini mungkin ini kali saatnya. Cuma enggak tahu juga deh nanti," dia menjelaskan.

Liliyana bilang dia tak memiliki banyak pakaian resmi layaknya pekerja di kantor pemerintah. Jika benar-benar ngantor nantinya, dia akan mengumpulkan koleksinya.

"Nanti tinggal dicari, ya kan? Hahaha," ujar dia.





Tonton juga video Liliyana Natsir Belum Kepikiran Jadi Pelatih:

[Gambas:Video 20detik]


Terungkap! Liliyana Bosan Pakai Celana Training Terus
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com