detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 26 Apr 2019 17:37 WIB

Rudy Hartono ke Atlet yang Video Masturbasinya Tersebar: Minta Maaf dan Juaralah!

Mercy Raya - detikSport
Rudy Hartono (ketiga dari kiri) (Rengga Sancaya/detikSport) Rudy Hartono (ketiga dari kiri) (Rengga Sancaya/detikSport)
Jakarta - Mantan pebulutangkis nasional, Rudy Hartono, mengomentari video masturbasi yang diduga dilakukan atlet top. Apa katanya?

Sejumlah video pria, diduga pesohor, tengah melakukan masturbasi beredar di media sosial pada Senin (22/4/2019). Salah satunya, mirip atlet top nasional.

Pemilik delapan gelar juara All England itu terkejut ketika pewarta meminta komentarnya. Dia baru mengetahui gosip tersebut.


Rudy menyarankan agar, jika pelaku dalam video masturbasi itu betul-betul atlet top, si atlet meminta maaf secara terbuka. Kemudian, merespons dengan menjadi juara.

"Gosip itu apa obatnya? Juara. Enggak usah ngomong saya tidak, saya tidak, ya juara sih. Lewat juara All England (lupa orang). Mudah-mudahan jangan, kaget juga saya dengarnya," kata Rudy ketika ditemui di Gedung Jaya, Thamrin, Jumat (26/4/2019).

"Sepintas saya kenal anak ini. Kelihatan, kalau bagi saya, dari atas lapangan saja tidak bisa meredam kalau dia dalam keadaan yang bagaimana, senang dan di mana nggak senang," kata Rudy.

"Setiap orang memiliki kelemahan. Tapi, kelemahan itu kalau bisa diperbaiki lebih baik makanya kita perlu belajar untuk etika yang lebih baik. Karena, setiap penggemar atau apapun selalu berharap pemain itu jadi panutan," ujar Rudy.

"Untuk menjadikan itu memang ada kontribusi apa lagi anak yang merasa superior. Ya harus ada pelajaran. Agar dia dianggap, ya harus minta maaf, mengakui saya punya kelemahan dan kedua prestasi," dia menyarankan.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
CNN ID
×