detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 19 Mei 2019 10:57 WIB

Piala Sudirman 2019

Kevin/Marcus Sumbang Poin Pertama

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: dok. Humas PBSI) Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: dok. Humas PBSI)
Nanning - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyumbang poin untuk Indonesia. Mereka menang 21-9 dan 21-18 atas Marcus Ellis/Chris Langridge.

Dalam pertandingan Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Minggu (19/5/2019). Kevin/Marcus bisa mengatasi perlawanan ganda Inggris dengan mudah di gim pertama. Skor seimbang hingga kedudukan 2-2, lalu pasangan nomor satu dunia itu selalu memimpin hingga menutup gim dengan skor 21-9.




Jalannya gim kedua berjalan lebih sengit. Kejar mengajar Kevin/Marcus dan Marcus/Chris sampai skor 10-10. Pertarungan ketat berjalan hingga skor 19-18, Kevin/Marcus bisa menutup pertandingan dalam durasi 39 menitdengan skor 21-18.

Dengan kemenangan ini, Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas tim Piala Sudirman Inggris. Pada pertandingan kedua akan bertanding nomor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung akan melawan Abigail Holden.




(cas/mcy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com