detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 19 Mei 2019 13:47 WIB

Piala Sudirman 2019

Anthony Tak Menyangka Menang Mudah

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Anthony Ginting kaget bisa menang mudah atas Inggris (Novitasari Dewi Salusi/detikSport) Anthony Ginting kaget bisa menang mudah atas Inggris (Novitasari Dewi Salusi/detikSport)
Nanning - Anthony Sinisuka Ginting tak menemui hambatan berarti saat melawan Toby Penty di laga pertama Piala Sudirman 2019. Dia kaget bisa menang dengan telak.

Dalam pertandingan melawan Toby di Grup 1B di Guangxi Sports Center, Minggu (19/5/2019), Anthony menang dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-12. Anthony hanya butuh waktu 30 menit untuk menyudahi perlawanan tunggal putra Inggris itu.

Kemenangan Anthony sekaligus memastikan kemenangan Indonesia atas Inggris. Indonesia berikutnya akan melawan Denmark. Anthony gembira dengan performanya hari ini. Ia hanya tak menyangka bisa meraih kemenangan dengan mudah.




"Puji Tuhan bisa melewati satu match dengan baik, tidak ada kendala, bisa selesai dengan baik. Senang bisa menyumbang poin dan menentukan kemenangan Indonesia," ujar Anthony kepada para pewarta usai pertandingan.

"Saya juga merasa performa di lapangan baik, sudah enak di lapangan," sambungnya.

"Tidak menyangka (bisa menang mudah). Tadi malam lihat video permainannya. Kalau tidak salah tahun lalu bisa main rubber lawan Anders Antonsen, berarti lawan tidak mudah kan. Tapi tadi memang sudah antisipasi juga meski belum pernah ketemu," katanya.


(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com