detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 19 Mei 2019 17:17 WIB

Piala Sudirman 2019

Praveen/Melati Akui Main Kurang Maksimal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Praveen Jordan/Melati Daeva kalah di partai kelima kontra Inggris (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A) Praveen Jordan/Melati Daeva kalah di partai kelima kontra Inggris (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Nanning - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menyumbang poin untuk Indonesia di laga melawan Inggris. Mereka kurang siap mengantisipasi servis lawan.

Indonesia menang 4-1 atas Inggris di laga pertama Grup 1B Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Minggu (19/5/2019). Satu poin yang hilang adalah dari ganda campuran.

Praveen/Melati tak mampu mengatasi Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Mereka kalah 17-21, 18-21. Pada gim pertama, Praveen/Melati sempat unggul 17-16 atas Chris/Gabrielle. Namun mereka kemudian kehilangan lima poin beruntun.




"Kami baru sekali main bareng (di Piala Sudirman), cuma itu tidak bisa dijadikan alasan. Kami juga terpengaruh dengan kondisi bola. Kami juga terpengaruh servisnya dia di 17-17 di gim pertama," ujar Praveen kepada para pewarta usai pertandingan.

"Kami kurang antisipasi servis mereka. Tapi kalau bola sudah jalan, biasa saja sebenarnya," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Melati. Ia kecewa karena bermain tak maksimal.




"Kami kurang siap di servis. Tadi banyak kecolongan dari pas dia servis, mereka banyak dapat poin dari situ," ucap Melati.

"Yang pasti kami kecewa. Penginnya nyumbang poin, tapi kecewa kenapa mainnya begitu, tidak maksimal."

Indonesia selanjutnya akan melawan Denmark pada Rabu (22/5/2019) sore WIB.


(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed