detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 22 Mei 2019 11:21 WIB

Jadwal Siaran Langsung Piala Sudirman: Indonesia vs Denmark

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jadwal siaran langsung Piala Sudirman Indonesia vs Denmark. (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro) Jadwal siaran langsung Piala Sudirman Indonesia vs Denmark. (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro)
Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia akan melanjutkan kiprahnya di Piala Sudirman 2019 dengan melawan Denmark. Pertandingan dilangsungkan mulai sore ini (22/5/2019).

Indonesia tergabung di Grup 1B bersama Inggris dan Denmark. Di pertandingan fase grup pertama melawan Inggris, Merah Putih sukses menang 4-1. Di mana kekalahan satu-satunya diderita dari ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Hasil itu menempatkan Indonesia di puncak klasemen grup dengan 2 poin, diikuti Inggris (2 poin) dan Denmark (0 poin). Indonesia akan menjadi juara grup, syaratnya wajib menang atas Denmark.


Juara grup tetap akan dimiliki Indonesia andai kalah 2-3 dari Denmark. Jika itu terjadi, posisi Indonesia di puncak klasemen grup tak tergoyahkan karena mengantongi nilai +2 dari jumlah pertandingan yang dimenangi (6-4).

Namun apabila kalah 1-4, maka Indonesia akan menjadi runner-up grup di bawah Denmark sedangkan Inggris tersingkir. Selisih pertandingan Indonesia akan jadi 0 (4-4) dan Denmark +2 (6-4), dengan sama-sama punya 2 poin.


Kalah 0-5 dari Denmark juga akan menempatkan Indonesia sebagai runner-up. Jika itu terjadi, selisih pertandingan Indonesia akan jadi -2 (4-6), sama dengan Inggris.

Duel krusial antara Indonesia vs Denmark akan digelar pada Rabu (22/5/2019) mulai pukul 17.00 WIB. Pertandingan itu bisa disaksikan melalui layar kaca TVRI.


Jadwal siaran langsung Piala Sudirman 2019
Indonesia vs Denmark
pukul 17.00 di TVRI


(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com