detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 30 Mei 2019 22:27 WIB

Osaka Tumbangkan Azarenka, Serena Menang Mudah

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Petenis nomor satu Naomi Osaka maju ke babak ketiga Prancis Terbuka 2019. (Foto: Benoit Tessier / Reuters) Petenis nomor satu Naomi Osaka maju ke babak ketiga Prancis Terbuka 2019. (Foto: Benoit Tessier / Reuters)
Paris - Petenis nomor satu Naomi Osaka mengalahkan Victoria Azarenka untuk mencapai babak ketiga Prancis Terbuka 2019. Serena Williams lolos usai menang mudah.

Pada pertandingan babak kedua di Lapangan Suzanne Lenglen, Kamis (30/5/2019), Osaka mesti kehilangan set pertama sebelum menang 4-6, 7-5, 6-3. Di set penentuan, pemilik dua gelar Grand Slam ini dua kali mematahkan servis lawannya.


"Aku merasa aku sama sekali tidak bermain jelek di pertandingan ini, dan dia bermain sangat bagus. Aku cuma menunggu sampai dia menjadi sedikit cape," kata Osaka dilansir situs resmi WTA.

"Kupikir dia mulai cape menuju akhir set kedua dan di set ketiga. Jadi ketika itulah aku hanya mencoba untuk mempercepat dalam memenangi poin-poin.


Di pertandingan lainnya, Serena tidak mengalami kesulitan berarti saat berhadapan dengan petenis kualifikasi Jepang Kurumi Nara di lapangan Philippe Chartrier. Mantan ratu tenis itu hanya kehilangan lima gim saja dalam kedudukan 6-3, 6-2.

Serena, 38 tahun, sedang mencoba memperoleh hasil lebih baik di Roland Garros tahun lalu ketika terhenti di babak keempat.

Melaran Nara, Serena melesakkan 10 ace dan 36 winner, meski membuat 25 unforced error. Pemenang 21 gelar Grand Slam itu juga memenangi 84% poin di servis pertamanya.


(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed