detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 06 Jun 2019 15:46 WIB

Anthony Ginting Juga ke Perempatfinal Australia Terbuka 2019

Yanu Arifin - detikSport
Anthony Ginting maju ke perempatfinal Australia Terbuka 2019. (Foto: Theodore Lim / AFP) Anthony Ginting maju ke perempatfinal Australia Terbuka 2019. (Foto: Theodore Lim / AFP)
Sydney - Wakil Indonesia di perempatfinal Australia Terbuka 2019 bertambah. Terakhir, Anthony Ginting yang merebut tiket delapan besar.

Di babak kedua, Anthony ditantang Sai Praneeth dari India. Bertanding di Quaycentre, Sydney, Australia, Kamis (6/6/2019), Anthony mendapat perlawanan sengit di gim pertama.

Anthony, yang menjadi unggulan kedua turnamen, bekerja keras mengatasi perlawanan Sai dengan kemenangan 25-23. Di gim kedua, Anthony baru bisa dengan mudah meredam lawannya dengan kemenangan 21-9, dan menutup laga dengan kemenangan straight game.




Hasil ini membuat Indonesia sudah meloloskan tiga wakilnya ke perempatfinal, dengan dua tiket sebelumnya diraih pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Adapun baru satu wakil Indonesia yang gugur di babak kedua. Ganda campuran Akbar Bintang/Annisa Saufika kalah saat menghadapi pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock 16-21, 14-21. (yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com