detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 08 Jul 2019 16:58 WIB

Ahsan dan Fajar Bakal Boyong Keluarga ke Indonesia Open 2019

Mercy Raya - detikSport
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Ganda putra Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian berencana membawa keluarganya untuk nonton langsung turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019. Itu agar mereka memiliki motivasi ekstra.

Di turnamen BWF World Tour Super 1000 yang berlangsung di Istora, Senayan, 16-21 Juli itu, Ahsan tampil sebagai unggulan keempat bersama Hendra Setiawan.

Ahsan antusias mempersiapkan diri menuju turnamen tersebut. Da pun berharap keluarga bisa menyaksikan langsung.


"Indonesia Open jadi momen favorit karena suasana, penonton, dan atmosfer saat kami masuk lapangan itu beda," kata Ahsan ketika ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019).

"Rencananya seperti itu (membawa anak dan istri), tapi tidak tahu praktiknya seperti apa," ujar dia.

Senada, Fajar juga bakal mengajak anggota keluarganya untuk nonton langsung di Istora. Rekan duet, Muhammad Rian Ardianto itu mengatakan turnamen berhadiah sekitar Rp 17 miliar tersebut jadi ajang yang paling ditunggu oleh kedua orang tuanya.

"Seperti penontonnya, euforianya itu enggak ada selain Indonesia. Mungkin yang paling mendekati Thailand tapi tetap beda. Kalau Indonesia, ada dukungan dari penonton tuan rumah sendiri dan keluarga juga. Itu mempengaruhi kami saat main lebih semangat," kata Fajar terpisah.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed