detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 17 Jul 2019 19:05 WIB

Sering Dicegat Fan yang Minta Foto, Bintang Indonesia Open: Enggak Masalah

Mercy Raya - detikSport
Lauren Smith (kanan) tak terganggu dengan fan di Indonesia Open 2019 yang minta foto.  (Robertus Pudyanto/Getty Images) Lauren Smith (kanan) tak terganggu dengan fan di Indonesia Open 2019 yang minta foto. (Robertus Pudyanto/Getty Images)
Jakarta - Pemain top dunia bulutangkis tak mempermasalahkan ajakan fan untuk berswafoto sepanjang Indonesia Open 2019. Mereka tak terganggu.

Kontestan Indonesia Open yang bergulir mulai 16-21 Juli di Istora sering berjalan kaki ke hotel tempat menginap, utamanya untuk pergi dan berangkat berlatih. Sebagian besar, memang tinggal di hotel yang masih berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Suporter Indonesia melihatnya sebagai kesempatan untuk berfoto bersama sang idola. Bagaimana respons pebulutangkis itu?

"Banyak fans yang meminta foto bersama dan kirim pesan di Instagram. Tidak, tidak, kami tidak terganggu sama sekali," kata ganda putri Inggris Lauren Smith usai laga di Istora, Rabu (17/7/2019).


Hal yang sama diungkapkan, atlet tunggal putri Chen Yu Fei. Dia malah senang dapat berinteraksi langsung dengan para fansnya.

"Tidak mengganggu sama sekali," kata Yu Fei.

Aya Ohori, tunggal putri Jepang, juga mengaku tak mempersoalkan suporter yang kadang menghentikan dirinya saat berjalan untuk berswafoto. Dia justru khawatir kebiasaan orang Jepang yang melakukan aktivitas dengan cepat, termasuk berjalan kaki, membuat fan salah paham.

"Saya tak terlalu masalah tapi harus mengikuti aturan. Di jepang kan harus cepat-cepat jadi mungkin kelihatan sombong, tapi saya kan juga harus mengikuti yang ada," ujar Ohori, terpisah.



Simak Video "Antusiasme Suporter di Laga Puncak Indonesia Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com