detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 17 Jul 2019 21:21 WIB

Menangi Perang Saudara, Hafiz/Gloria: Kami Beruntung

Mercy Raya - detikSport
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menangi babak pertama Indonesia Open 2019. (dok. Humas PBSI) Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menangi babak pertama Indonesia Open 2019. (dok. Humas PBSI)
Jakarta - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 usai mengalahkan rekan sesama pelatnas, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka bilang kemenangan itu hoki.

Dua ganda campuran Indonesia harus menjalani perang saudara di babak pertama Indonesia Open di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Rabu (17/7/2019). Di akhir laga, Hafiz/Gloria mengalahkan Rinov/Mentari 22-24, 22-20, 21-15.

"Saya pribadi (walau kalah) cukup memuaskan bisa mengeluarkan kemampuan sepenuhnya pada pertandingan tadi," kata Rinov usai laga.


Sementara itu, Gloria mengatakan pertandingan cukup ketat. Masing-masing totalitas untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

"Pertandingan malam ini sama-sama totalitas. Saya dan mereka mengeluarkan kemampuan masing-masing meski akhirnya kami juga yang menang. Kalau menurut saya ada faktor beruntungnya," Gloria menjelaskan.

"Karena sebenarnya di angka terakhir gim kedua harusnya kami bisa menang dua gim. Tapi poin justru mereka ambil. Ya, belajar dari gim pertama dan kedua, saya dan Hafiz mencoba berkomunikasi dan mengembalikan bola lebih akurat lagi pukulannya," dia menambahkan.

Baik Hafiz maupun Gloria sudah mengantisipasi duel rekan sepelatnas bakal sengit.

"Dari awal kami memang sudah siap ngadu lah. Lagipula gengsi juga kalau kalah dari yang muda," kata Gloria.



Simak Video "Antusiasme Suporter di Laga Puncak Indonesia Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com