detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 18 Jul 2019 13:59 WIB

Paras Rupawan, Jindapol Tak Doyan Dandan

Putra Rusdi K - detikSport
Nitchaon Jindapol tak suka dandan. (Grandyos Zafna/detikSport) Nitchaon Jindapol tak suka dandan. (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Nitchaon Jindapol menjadi salah satu primadona di Indonesia Open 2019 karena parasnya yang dianggap menarik. Pebulutangkis asal Thailand itu mengaku tak senang berdandan.

Jindapol berhasil melaju ke perempat final Indonesia Open 2019. Ia mengalahkan Michelle Li dari Kanada 22-20, 21-13 pada babak kedua di Istora, Rabu (18/7/2019).

Pada gim pertama, pemain 28 tahun ini sempat kerepotan meladeni permainan Li sehingga kedudukan sempat 20-20. Tapi, ia berhasil kembali mengendalikan keadaan sehingga mampu menang. Performa apik tersebut sukses dijaga Jindapol hingga gim berikutnya.


"Di gim pertama tadi sempat hilang fokus di poin-poin terakhir sehingga sempat 20-20. Namun saya berusaha untuk fokus kembali untuk mengontrol pertandingan dan mampu memenanginya," ujar Jindapol usai laga.

Jindapol didukung cukup banyak fan di Indonesia. Pecinta bulutangkis Tanah Air mengaguminya karena punya paras yang dianggap cantik.

Ia juga kerap kali tampil modis dalam foto yang ia bagikan di akun Instagram miliknya, @nitchaon. Namun di balik itu semua, wanita kelahiran Phuket itu sebenarnya merupakan sosok yang jarang berdandan.

"Saya tidak terlalu suka mengenakan dress karena saya pikir itu terlalu formal. Saya juga sangat jarang menggunakan make-up karena malas jika harus membersihkan," ujar Jindapol.

Pada babak perempatfinal nanti, Jindapol akan menghadapi lawan yang cukup berat yaitu peringkat keempat dunia, Akane Yamaguchi. Tunggal putri Jepang ini melaju ke delapan besar usai mengalahkan Cheun Ngan Yi (Hong Kong) 21-19,21-15.

(pur/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com