detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 21 Jul 2019 12:54 WIB

Kahitna dan Nidji Gebrak Final Indonesia Open 2019

Mercy Raya - detikSport
Foto: Kahitna (dok.pri) Foto: Kahitna (dok.pri)
Jakarta - Turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 memasuki babak puncak. Tidak seperti hari sebelumnya, turnamen berhadiah total Rp 17,4 miliar ini bakal menyajikan hiburan yang lebih meriah.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto, mengatakan sebelum partai final dilangsungkan panpel telah menyiapkan beberapa hal yang siap menghibur para penonton baik di dalam arena maupun di luar. Yakni menghadirkan artis-artis masa kini yang siap menggebrak Istora.

"Kahitna dan Nidji akan hadir untuk menyumbangkan lagu. Jadi sebelum pertandingan digelar ada acara musik lebih dulu," kata Budiharto kepada detikSport, Minggu (21/7/2019).


Dua grup musik itu akan memeriahkan Indonesia Open 2019 dengan dibagi dalam dua sesi. Kahitna akan melantunkan lagu di dalam arena Istora, kompleks GBK, Senayan. Sementara itu, Nidji akan menggebrak panggung Istora di bagian luar.

"Namun, semuanya dilangsungkan sebelum pertandingan berlangsung. Jadi sekaligus acara hiburan yang lainnya. Kami tidak bisa membuat hiburan di jeda pertandingan karena berkaitan dengan penyiaran internasional," Budiharto menjelaskan.

Meski final baru berlangsung pukul 14.00 WIB, Indonesia sudah memastikan satu gelar dibawa pulang setelah dua ganda putra andalannya menjadi finalis Indonesia Open. Mereka Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.



Simak Video "Antusiasme Suporter di Laga Puncak Indonesia Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com